Pages

Sunday, January 16, 2011

Super Junior(슈퍼주니어)_미인아_뮤직비디오(MusicVideo)




translation:


YESUNG : Lihat Aku

SIWON : Kamu tahu tidak , tau tidak , kamu sangat cantik
Meski orang menganggapku gila , aku menyukaimu gadis cantik

HEECHUL : Seseorang beritahu dia , kepadanya , bahwa aku disini . Aku menunggunya !

(LeeTeuk & EunHyuk : Sayang mendekatlah padaku)

KYUHYUN : Jawablah , iya atau tidak , tolong katakan sesuatu gadis cantik kalau aku memenangkan hatimu , akulah juara di dunia ini

YESUNG : Di dunia ini , logikanya kita harus mengikuti orang yang kuat . orang sepertiku

RYEOWOOK : Pepatah bilang mencoba 10 kali berlebihan , ku tak peduli , tak peduli , tak peduli

SUNGMIN : Dia lawan yang kuat , dia tak terkalahkan , ku mencibir , mencibir , mencibir

SUNGMIN & RYEOWOOK : Aku harus bagaimana ? bagaimana ? hanya dia yang kusuka , dia , dia , dia

ALL :

Tertarik padamu , tertarik padamu
Hatiku berdetak kencang hingga tak bisa ku kendalikan
Break it ! dia memilihmu , memilihmu
Hatiku milikmu ! jika tidak mendapatkanmu , ia akan mati
LIHAT AKU !!!
Kamu melihatku ? kamu melihatku ? pria sepertiku
Kamu mengabaikanku , mengabaikanku , mengabaikanku , jika kamu perhatikan lagi
Meski kamu terus mencari , terus mencari , tidak ada selain aku
Sangat jelas , sangat jelas , sangat jelas

(LeeTeuk & EunHyuk : Sayang ! kamu mendekatlah)

DONGHAE : Apa yang harus kubeli beli , beli , sebagai hadiah untukmu
Oh aku jadi gila ! hanya dengan memikirkan pun aku menyukaimu

KYUHYUN : Dengar gadis , (Yesung : Aku menyukaimu)
KYUHYUN : Sayang (Yesung : Aku mencintaimu)

KYUHYUN : Akulah satu-satunya pria untukmu *Jinjja?

YESUNG : Dengarkan pengakuanku

RYEOWOOK : Hatiku berkata , jangan cemas , tenang , tenang , tenang

SUNGMIN : Dengan kebenaran ini ! aku bisa menyelamatkan negara , mengagumkan , mengagumkan , mengagumkan .

ALL :

Tertarik padamu , tertarik padamu
Hatiku berdetak begitu kencang hingga tak bisa ku kendalikan .
break it ! dia memilihmu , dia memilihmu
Hatiku milikmu ! jika tidak mendapatkanmu , ia akan mati
LIHAT AKU !!!
Kamu melihatku ? kamu melihatku ? pria sepertiku
Kamu mengabaikanku , mengabaikanku , mengabaikanku , jika kamu perhatikan lagi
Meski terus mencari , terus mencari , tidak ada selain aku
Sangat jelas , sangat jelas , sangat jelas , tidak ada selain aku

LEETEUK : Aku bisa jadi gila bahkan bisa meledak

HEECHUL : Aku tak tahan lagi mengikuti permainannya

EUNHYUK : Oh aku benar-benar gila ! tolong hentikan aku !

SIWON : Seseorang harusnya memperingatiku bahwa ini sangat berat

RYEOWOOK : Itu benar ! perasaanku tak akan berubah . kamu tau bahwa kita serasi

KYUHYUN : Bagaimana caranya tetap mencintaimu ? aku akan bersikap baik padamu jangan biarkan aku membusuk disini

YESUNG : Aku menunggumu gadis cantik (SH , LT , EH : Ku harap kamu mendekat padaku , mendekat padaku)

YESUNG :Aku mencintaimu gadis cantik (SH , LT , EH : Berikan tanda padaku , tanda padaku)

HAHAHAHAHAHA~

K .R .Y : Aku rasa dia sudah siap melihatku

ALL :

Tertarik padamu , tertarik padamu
Hatiku berdetak kencang hingga tak bisa ku kendalikan
Break it ! dia memilihmu , memilihmu
Hatiku mulikmu , jika tidak mendapatkanmu , ia akan mati
LIHAT AKU !!!
Kamu melihatku ? kamu melihatku ? pria sepertiku
kamu mengabaikanku , mengabaikanku , mengabaikanku , jika kamu perhatikan lagi
Meski kamu terus mencari , terus mencari , tidak ada selain aku
sangat jelas , sangat jelas , sangat jelas , tidak ada selain aku

2 comments:

pESAwah said...

ihi..macam katun lah along :)

Feminine.Charisma said...

haha..ada gak yg macam Sooro menari..tarian "saa!"
hahaha :D